Kaca Film MaxPro Manjakan Konsumen Berikan Disc 40 Persen

SEMARANG (Asatu.id) –  Pasar kaca film di Indonesia kian ramai, melihat pasar yang kian mengeliat Maxpro Window Films (Maxpro) hadir di Kota Semarang yang di gawangi oleh PT Agni Mangala Nusa.

Kaca film produksi Amerika Serikat ini menyasar kelas premium di Indonesia.

“Maxpro merupakan kaca film asli dari Amerika serta diproduksi di North Carolina-USA , yang dijual di berbagai negara, termasuk Indonesia. Bukan sekedar Made in Amerika yang ada seperti di merk lain ya.

Jadi, Maxpro dengan quality control yang ketat sehingga dipastikan berkualitas standar Internasional,” ujar Sales and Marketing Manager Maxpro, Yogi Aditya,  kepada wartawan, di Semarang.

Selain itu Adit (Sapaan nya),  juga mengatakan Maxpro memiliki keunggulan dalam hal kualitas dan harga yang kompetitif, yang juga menjadi kunci untuk bersaing di pasar Indonesia.

Di Semarang Maxpro menawarkan tiga variannya, yaitu Pro HP, Maxcool dan EyeCare, yang ditawarkan dengan pilihan tingkat cahaya masuk mulai 40% hingga 80%.

Untuk yang ditawarkan Pro HP adalah menjadikan kabin sejuk. Dibuat lapis metal, produk ini dapat menolak dan merefleksikan energi matahari lebih baik, VLT yang tinggi serta minim pantulan. Serta tersedia dengan warna yang atraktif.

Sedangkan Maxcool termasuk varian terbaru  maxpro, yang memiliki daya tolak panas IR Rejection mencapai 80%.

Sedangkan EyeCare diciptakan untuk kenyamanan pandangan dalam berkendara, di malam maupun siang hari.

EyeCare merupakan kaca film nano ceramic dengan tingkat penolak inframerah (IRR) hingga 97%, dan tolak sinar UV (UVR) hingga 99%.

Teknologi yang terdapat dalam produk ini adalah Advanced Blue-Light Reduction Filters, yang mampu mengurangi sekitar 28% Blue Light.

Blue Light sendiri adalah cahaya yang mengakibatkan kerusakan retina, dan beberapa dampak minor seperti kehilangan konsenterasi, mudah ngantuk, kelelahan dan sakit kepala.

Dan dalam hal ini Maxpro Satu-Satunya di Indonesia kaca film yang memiliki kemampuan menahan radiasi Blue Light.

Dengan 3 Varian tersebut , konsumen bebas memilih sesuai dengan anggaran dan kocek nya sehingga tidak memberatkan namun tetap mendapatkan kualitas film dengan standar internasional.

Sementara itu, Reza Kaca Film Outlet Resminya Maxpro promo bulan ini memberikan diskon sebesar 40 persen.

“Ya kami memberikan kesempatan kepada pecinta otomotif semarang maupun seluruh pengguna mobil disemarang dapat merasakan luar biasanya kualitas kaca film maxpro ini dengan memberikan diskon 40 persen,” tambah Reza , Owner Reza Kaca Film.

Maxpro Window Fims bisa didapatkan langsung di Outlet Resminya tepatnya di Reza Kaca film , Jl. Puspanjolo Timur VII No.2A, Bojongsalaman, Semarang Barat.

39

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan