Inggris vs Kroasia, Pertarungan Demi Sejarah Baru

SEMARANG (Asatu.id) – Duel dua tim yang pada awal fase grup tak diunggulkan, yaitu Inggris vs Kroasia akan bertemu di partai semifinal. Keduanya akan saling jegal demi mencatatkan sejarah baru di kancah internasional.

Bermain di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (12/7) dini hari WIB, Kroasia ingin merebut tiket final perdana mereka di Piala Dunia 2018. Sementara dari kubu lawan, Inggris berencana mengulang sejarah pada Piala Dunia 1966. Duel keduanya diprediksi akan berlangsung sengit dan keduanya dipastikan akan menurunkan pemain terbaiknya.

Berstatus sebagai top skor sementara, Harry Kane melangkah di semifinal dengan percaya diri. Sementara, Kroasia yang sangat kuat di lini tengah diprediksi akan merubah gaya bermainnya. Josip Pivaric dan Mateo Kovacic yang diturunkan sebagai starter di laga kontra Rusia kemungkinan pada laga kali ini akan dicadangkan.

Skuat Three Lions juga diprediksi akan merubah pola permainan guna meredam kreativitas lini tengah Kroasia. Kylie Walker, John Stones dan Harry Maguire masih dipercaya untuk mengisi tiga bek di belakang. Harry Kane akan diturunkan sejak menit pertama, kepercayaan dirinya dan ambisi memburu gelar topskor membuat dirinya sangat dibutuhkan.

Selain itu, lini sayap Inggris memiliki kecepatan yang diatas rata-rata serta umpan-umpan akurat. Duet Raheem Sterling dan Linggard dipastikan akan membantu menyuplai bola ke lini depan. Serangan balik cepat juga akan diandalkan Three Lions untuk menjebol gawang Kroasia.

Laga ini kami prediksi akan dimenangkan oleh Inggris, melihat menterengnya skuat yang dimiliki dan banyaknya pemain muda yang memiliki agresivitas serta stamina lebih prima. Selisih skor tipis 3-2 akan dimenangkan Inggris melalui permainan panjang babak tambahan.

Berikut merupakan prakiraan susunan pemain kedua tim:

Kroasia (4-2-3-1): Subasic; Corluka, Lovren, Vida, Strinic; Brozovic, Rakitic, Modric, Rebic, Perisic; Mandzukic.

Inggris (3-1-4-2): Pickford; Walker, Stones, Maguire; Henderson, Trippier, Young, Alli, Lingard; Sterling, Kane.

15

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan