Prancis vs Belgia, Duel Dua Kandidiat Juara

SEMARANG (Asatu.id) – Babak semi final pertama Piala Dunia 2018 akan mempertemukan dua tim bertabur bintang dari wakil eropa. Sulit rasanya memprediksi siapa yang dapat memenangkan pertandingan dan memastikan diri di final.

Laga yang akan digelar di Stadion Saint Petersburg, Rabu (11/7) dini hari WIB diprediksi akan berlangsung sengit, bahkan bukan mustahil jika kedua tim harus bermain panjang 120 menit ditambah adu pinalti.

Prancis datang ke Rusia dengan kekuatan penuh dan memang aura kebintangan para pemain mudanya membuat tim itu digadang-gadang sebagai favorit juara. Terlebih, di babak sebelumnya mampu mengalahkan tim kuat lain, Brasil yang membuat Mbappe semakin percaya diri.

Mengandalkan kreativitas Pogba dan Kante ditambah agresivtas Mbappe dan Griezman Prancis akan menerapkan strategi menyerang, dengan dominasi penguasaan bola dimilikinya.

Di kubu lawan, Belgia juga datang ke Rusia bertekat mencatatkan sejarah baru di ajang empat tahunan. Dengan catatan mentereng, yaitu belum pernah mengalami kekalahan sejak Agustus 2016, Belgia optimis akan memastikan tiket di babak final.

Duet lini tengah Belgia, Chadli dan Fellaini sudah terbukti keampuhannya saat mengusir Jepang melalui pertarungan dramatis. Ditambah, Lukaku yang sangat piawai dengan bola-bola atas serta Eden Hazard yang ahli menyuplai bola membuat pemain belakang Prancis tak boleh melakukan kesalahan.

Namun, minimnya jam terbang Belgia di ajang Piala Dunia dapat dijadikan senjata mematikan bagi Prancis. Kami memprediksi laga tersebut akan berlangsung panjang 120 menit ditambah adu pinalti dengan kemenangan diraih oleh Belgia.

Berikut prakiraan line-up yang akan diturunkan Prancis vs Belgia:

PRANCIS XI (4-2-3-1): Lloris; Pavard, Varane, Umtiti, Hernandez; Pogba, Kante; Mbappe, Griezmann, Matuidi; Giroud.

BELGIA XI (3-4-3): Courtois; Vertonghen, Alderweireld, Kompany; Chadli, Fellaini, Witsel, Carrasco; De Bruyne, Lukaku, Hazard.

11

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan