Mantan Vokalis Boomerang Bakar Penonton MXGP Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Mantan vokalis grup musik Boomerang, Roy Jeconiah menghibur penonton di area panggung utama pada gelaran MXGP Semarang di Sirkuit Mijen, Minggu (8/7).

Sejak pukul13.00 siang ratusan penonton rela berpanas-panasan di bawah terik matahari demi melihat sang idola beraksi di atas panggung.

Vokalis yang terkenal dengan suara berkarakter dan kental akan ciri khas Rock yang melengking tinggi itu, membakar ratusan penonton yang merapat di bibir panggung.

Sontak penonton yang kebanyakan laki-laki itu kompak mendendangkan setiap lagu yang dinyanyikan dengan penuh semangat. Tak jarang juga, mereka berteriak dengan histeris mengelu-ngelukan sang vokalis terdengar dari arah penonton.

“Ooh .. Bawalah aku selalu ke langit biru. Tinggalkan aku di sini, Biarkan aku nikmati belaian mesra mentari” teriak penonton nyanyikan lagu berjudul Bawalah Aku.

Salah satu penonton dari Boja, Agus mengatakan, aksi panggung Roy sangat mengagumkan meski sudah hengkang dari Boomerang namun performa dan staminanya tetap terjaga.

“Saya datang ingin lihat aksi panggung mas Roy. Sudah lama gak nonton. Hari ini juga pengen lihat race MXGP penasaran sama sirkuitnya. Keren pokoknya” ungkapnya. (bud)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *