Jeffrey Herlings Kuasai MXGP Seri Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Pebalap motocross dari Belanda yang membela tim Red Bull KTM Factory Racing, Jeffrey Herlings menjadi yang terbaik pada gelaran MXGP Of Asia di Sirkuit BSB, Semarang, Minggu (8/7).

Mengumpulkan 50 poin dari dua race yang dimainkannya membuat dirinya keluar sebagai pemenang di seri Semarang pada kelas MX1. Sementara rekan satu timnya, Antonio Cairoli yang di race pertama finish ketiga, pada race kedua dirinya harus puas berada di posisi keempat.

Pada race pertama, Herlings yang bermain bagus dan tak terkejar rival-rivalnya dengan dengan catatan total waktu 33:54,179. Sementara rival terdekatnya, Tim Gajser yang mewakil Team HRC terpaut jarak 1.786 detik dan Antonio Cairoli berada di posisi ketiga dengan selisih waktu 13.879 detik.

Di race kedua, Herlings kembali tampil apik. Mendapatkan Holeshoot pada tikungan pertama membuat dirinya tak terkejar selama balapan. Sementara Antonio Cairoli sempat tercecer di posisi 8 saat awal balapan. Namun, jam terbang yang tinggi membuatnya mampu naik ke posisi empat. Hingga bendera finish dikibarkan, posisi Cairoli tak berubah dan dirinya harus puas berada di posisi keempat pada race kedua.

Berikut lima besar hasil balapan MXGP kelas MX1 di Sirkuit BSB, Semarang:

Race 1:
1. Herlings, Jeffrey   Red Bull Factory Racing
2. Gajaser, Tim            Team HRC
3. Cairoli, Antonio      Red Bull Factory Racing
4. Dessalle, Clement  Monster Energy Kawasaki
5. Paulin, Gautier     Rockstar Energy Husqvarn

Race 2:
1. Herlings, Jeffrey   Red Bull Factory Racing
2. Dessale, Clement  Monster Energy Kawasaki
3. Gajaser, Tim           Team HRC
4. Cairoli, Antonio      Red Bull Factory Racing
5. Seewer, Jeremy     Wilvo Yamaha MXGP (is)

33

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan