Rusia Kontra Kroasia, Petuah Tuan Rumah

SEMARANG (Asatu.id) – Rusia tampil mengejutkan dalam Piala Dunia 2018. Tampil di hadapan publiknya sendiri Rusia mampu menembus babak perempat final meski tak diunggulkan. Teranyar, Rusia mengalahkan tim kuat dengan segudang pengalaman, Spanyol.

Stadion Fisht Olympic akan menjadi saksi bisu petuah sang tuan rumah dengan menantang tamunya sesama wakil Eropa, Kroasia. Laga tersebut dapat disaksikan langsung pada Minggu dini hari (8/7).

Bagi tuan rumah, motivasi tinggi dimiliki para pemain, melihat dukungan supporter fanatik Rusia selama tim kebanggannya bertanding. Rusia berhasil melakoni fase penyisihan Grup dengan hasil memuaskan. Pada dua laga pertama berhasil meraih kemenangan, walaupun pada laga terakhir penyisihan Grup harus kalah 0-3 dari Uruguay.

Selanjutnya, di babak 16 besar, Tim Matador harus diusir sang tuan rumah melalui babak adu pinalti.

Sementara Kroasia datang ke Rusia dengan tekat membawa pulang tropi empat tahun sekali tersebut. Dengan komposisi pemain yang mumpuni, terlebih di lini tengah, jelas Kroasia sama-sama diunggulkan dengan si tuan rumah.

Selain itu, kedua tim juga mampu menang jika pertandingan dilanjutkan melalui adu tos-tosan. Hal itu membuat peluang mereka untuk lolos sangat kuat. Kami memprediksi Rusia akan keluar sebagai pemenang dengan permainan panjang dan adu pinalti.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim:
Rusia:
Igor Akinfeev; Fyodor Kudryashov, Sergei Ignashevich, Ilya Kutepov, Mario Fernandes, Yuri Zhirkov; Roman Zobnin, Daler Kuzyaev, Aleksandr Golovin, Aleksandr Samedov; Artem Dzyuba

Kroasia: Danijel Subasic; Domagoj Vida, Ivan Strinic, Dejan Lovren, Sime Vrsaljko; Luka Modric, Ivan Rakitic, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic; Mario Mandzukic, Ante Rebic (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *