Brasil vs Belgia, Perang Bintang di Babak Perempat Final

SEMARANG (Asatu.id) – Laga perang bintang dipastikan terjadi saat pertandingan kedua babak perempat final Piala Dunia 2018. Brazil akan menantang Belgia di Kazan Arena, Sabtu (7/7) dini hari WIB.

Bertabur bintang pada kedua tim, pertandingan diprediksi akan berjalan dengan tensi tinggi. Bahkan, bukan mustahil jika permainan akan diwarnai insiden-insiden yang sayang untuk dilewatkan.

Kedua pelatih timnas tersebut dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya. Pada duel nanti, pelatih Brazil, Tite masih mengandalkan pola 4-3-3. Posisi penjaga gawang masih dipercayakan kepada Alisson Becker yang baru kemasukan satu gol dari empat penampilan.

Fullback Brazil yakni Marcelo Vieira yang di babak 16 besar absen karena cedera, dipastikan tampil di laga nanti. Oleh karena itu, lini belakang Brazil dipastikan akan sangat kokoh. Sementara, di lini tengah akan diisi oleh trio Paulinho, Fernandinho dan Coutinho. Fernandinho tampil untuk menggantikan posisi Casemiro yang harus menjalani sanksi akumulasi kartu.

Sementata, di kubu lawan, Martinez diprediksi hanya akan mengganti Yannick Carrasco dengan Nacer Chadli untuk mengisi posisi wing back kiri. Chadli muncul jadi bintang kemenangan Belgia saat sang negara mengalahkan Jepang 3-2 di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Laga tersebut kami prediksi akan bermain panjang dengan kemenangan diraih oleh Brazil melalui babak adu pinalti.

Berikut merupakan prakiraan line-up yang akan diturunkan kedua tim:

Brasil (4-3-3-): Alisson; Fagner, Silva, Miranda, Marcelo; Paulinho, Fernandinho, Coutinho; Neymar, Willian, Firmino.

Belgia (3-4-3): Courtois; Alderweireld, Vertonghen, Kompany; Meunier, De Bruyne, Witsel, Chadli; Mertens, Hazard, Lukaku.

20

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan