Walikota Pastikan Tiket Online MXGP Ludes Terjual ke Tangan Penonton, Bukan Calo atau Makelar

SEMARANG (Asatu.id) – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyatakan tiket online bagi penonton di kejuaraan Motocross Grand Prix MXGP seri ke-13 yang berlangsung pada 6-8 Juli 2018 di Sirkuit BSB City Mijen, sudah habis terjual. Ia memastikan tiket tidak jatuh ke tangan calo atau makelar.

“Di Kota Semarang, tiket (MXGP) habis (semoga) benar-benar dibeli masyarakat tidak dibeli oleh calo dan lain sebagainya,” tegas pria yang akrab disapa Hendi dalam pidatonya yang disampaikan oleh Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti saat acara Rolling Thunder MXGP.

Hendi menyatakan habisnya tiket Kejuaraan Motocross Grand Prix MXGP seri ke-13 di Sirkuit BSB City Mijen membuktikan jika even kejuaraan internasional di Kota Semarang lebih diminati dibanding di Pangkalpinang sebelumnya.

“Target 50 ribu penonton MXGP di Kota Semarang mampu menyedot 57 penonton, dari tiket (online) acara tanggal 8 Juli sudah habis,” katanya

Selain itu, Hendi juga mengungkapkan, sirkuit di BSB City Mijen, merupakan sirkuit terbaik di kawasan Asean. Pasalnya, sirkuit seluas 42 hektar ini semua bagian jalur dan titik-titik perlintasan sirkuit semuanya bisa terlihat.

“Apalagi, sirkuit di Mijen luar biasa karena sirkuit terbaik di Asean, bisa dilihat dari tribunnya. Berbeda dengan gelaran even MXGP di Pangkalpinang berkapasitas 100 ribu penonton baru ada 5 ribu penonton yang hadir. MXGP di Kota Semarang lebih menarik karena tiket banyak diminati penonton di Kota Semarang,” terangnya. (bud)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *