Dafam Semarang Hadirkan Produk UMK di Tiap Kamar

SEMARANG (Asatu.id) – Sejumlah produk Usaha Kecil Menengah (UKM) akan hadir di kamar Hotel Dafam Semarang mulai tanggal 3 Juli 2018. Selain untuk kamar, produk UKM akan terpajang di Drug Store Hotel Dafam Semarang.

Di sela- sela acara Halal Bihalal Kadin Kota Semarang,  penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh General Hotel Dafam Semarang Thomas Soegianto dan Heni Anggreini, ketua UKM.

Proses penandatangan MoU tersebut disaksikan Pj Sekda Kota Semarang Agus Riyanto, Ketua Umum Kadin Jateng Kukrit Suryo dan Ketua Kadin Kota Semarang,  Arnaz Agung A di Astoria Ballroom.

Saat ini ada produk UKM, terutama di bidang kuliner seperti Jus Rumput Laut, Bandeng, Lumpia sampai Teh bisa dijumpai di Hotel Dafam.  “Produk bandeng presto, lunpia, kue moaci, nantinya akan didisplay di minibar hotel. Sehingga para tamu tidak perlu keluar hotel untuk mendapatkan produk tersebut. Dipilihnya produk tersebut, karena merupakan produk favorit kalangan tamu hotel untuk dijadikan oleh-oleh saat di Semarang.” ujar Thomas Soegianto.

Melalui promosi di hotel, para tamu atau wisatawan bisa membeli produk UKM. Ada 30 produk UKM dengan harga terjangkau yang akan tampil di Hotel Dafam Semarang yang beralamat di Jalan Imam Bonjol No.188.

Thomas berharap program rintisan ini ddapat memperkokoh perekonomian kota Semarang dan dapat diikuti hotel-hotel lainnya di Semarang. “Dengan program ini kami yakin produk UKM Semarang bisa dikenal masyarakat secara luas,” paparnya.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                 Untuk info lebih lanjut dan reservasi, kata Thomas, konsumen dapat menghubungi (024) 3554111 atau email di info@dafamsemarang.com. “Jangan lupa kunjungi pula akun instagram dan twitter Hotel Dafam Semarang di @dafamsemarang dan akun facebook di Hotel Dafam Semarang,” pintanya.

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *