Pengalihan Arus Lalu Lintas Saat Gelaran MXGP di Sirkuit Mijen

SEMARANG (Asatu.id) – Guna kelancaran jalannya kejuaraan Motorcross Grand Prix MXGP Seri ke-13 yang berlangsung pada 6-8 Juli 2018 di sirkuit BSB City Mijen, Dinas Perhubungan Kota Semarang bersama Satlantas Kota Semarang melakukan rekayasa pengalihan arus lalu lintas di sekitar wilayah Mijen saat MXGP berlangsung.

Dari Semarang menuju Boja setelah bundaran BSB City yang semula melintasi lajur terpisah, sementara disatukan dengan lajur dari arah Boja Ke Semarang.

Sehingga lajur dari boja yang semula searah, sementara berubah menjadi 2 arah sampai dengan PT. Kubota.

Masyarakat dihimbau untuk dapat mengetahui adanya pengalihan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Terkait tiket masuk untuk menonton kejuaraan tersebut, meski beberapa kelas telah habis terjual di beberapa jalur pembelian tiket seperti tiket.com, namun Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi memastikan jika tiket MXGP masih banyak yang tersedia, terkhusus untuk tiket on the spot melalui tiket box di lokasi.

“Khusus tiket on the spot bagi pelajar dan mahasiswa juga akan diberikan diskon sebesar 50%, diharapkan dengan adanya potongan harga ini dapat memenuhi besarnya animo masyarakat untuk menonton MXGP terutama bagi pelajar dan mahasiswa,” ujarnya. (bud)

63

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan