Konferwil NU Jateng akan Dihadiri Gubernur, Kapolda dan Pangdam

SEMARANG (Asatu.id) – Konferensi Wilayah (Konferwil) NU Jateng siap digelar di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Ngroto, Gubug Grobogan, Sabtu (7/7) lusa. Konferwil kali ini mengusung tema “Meneguhkan Kemandirian NU Jawa Tengah, Menyongsong Se-Abad NU”.

Ketua Panitia Pelaksana Dr H Najahan Musyafak MAg menjelaskan, acara yang diselenggarakan lima tahun sekali ini akan dihadiri oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), para kiai sepuh, dan pengasuh pondok pesantren.

“Akan hadir pula Gubernur Jawa Tengah, Kapolda Jawa Tengah, Pangdam IV Diponegoro, Kanwil Kemenag, MUI, dan sejumlah tokoh politik, agama dan masyarakat secara umum,” katanya.

Sebelum Konferwil secara resmi dimulai, beberapa acara pendukung telah berlangsung, antara lain Majlis Dzikir & Maulidurrosul Muhammad SAW di Musholla Pondok Pesantren Assalafi Miftahul Huda Ngroto (30/6), dan Kirab Santri pada Kamis (05/7) mulai pukul 13.00 dengan start dari Musholla Pondok Pesantren Assalafi Miftahul Huda Ngroto.

Sementara Apel Kader Penggerak NU akan dilaksanakan Jumat (6/7) di lapangan Desa Ngroto. Dan Sabtu (7/7) digelar kegiatan Jateng Bersholawat pada pukul 07.30 WIB – selesai di lapangan Desa Ngroto.

Sebagai Ketua Panitia Pelaksana, Najahan Musyafak berharap kepada semua masyarakat, khususnya warga NU untuk ikut serta berpartisipasi dan berdoa demi kelancaran dan kesuksesan acara. (is)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *