Kejuaraan Lari ASEAN akan Digelar di GOR Trilomba Juang

SEMARANG (Asatu.id) – Kejuaraan lari ASEAN tahun ini akan digelar di Kota Semarang. Event tersebut akan menggunakan lintasan yang ada di GOR Trilomba Juang, Mugas.

Hal itu dikatakan Kepala Dinsospora Kota Semarang, Gurun Risyadmoko, sehubungan dengan rencana penambahan beberapa fasilitas yang ada di GOR tersebut.

”Tahun ini, akan ada kejuaraan lari tingkat ASEAN yang akan digelar di Kota Semarang. Rencananya akan kami gelar di lintasan lari GOR Trilomba Juang. Makanya kami segera melakukan pembenahan dan penambahan fasilitas,” kata Gurun.

GOR Trilomba Juang mempunyai lintasan lari berstandar internasional yang terbuat dari tartan dengan delapan lajur, ditambah enam lajur di sisi barat laut, untuk tempat pemanasan. Beberapa waktu lalu, kejuaraan lari juga sudah pernah digelar di lintasan itu.

Selain fasilitas tersebut, saat ini GOR Trilomba Juang sudah punya sejumlah fasilitas, seperti lapangan tenis, gedung bulu tangkis, lompat jauh, lompat tinggi, lempar lembing, tolak peluru, serta loop arena dan 22 pujasera.

“Untuk pemaikaian fasilitas ada yang bayar dan ada yang gratis. Yang berbayar antara lain lapangan tenis dan gedung bulu tangkis. Kalau yang gratis ya pemanfaatan fasilitas yang berada di lapangan, termasuk lintasan lari,” ujar Gurun.

Tahun ini tahapan pembangunan GOR Trilomba Juang akan dilanjutkan dengan penambahan fasilitas pendukung lainnya. Proyek tersebut akan dilelangkan dengan nilai Harga Perkiraan Sendiri (HPS) sebesar Rp 7,941 miliar.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *