Andy Stein: MXGP Semarang Jadi Arena Balap Bertema Tropis

SEMARANG (Asatu.id) –  Event manager MXGP seri ke-13 Andy Stein yang datang langsung dari Latvia menyebutkan jika gelaran MXGP seri ke-13 Kota Semarang akan menjadi sebuah event yang unik, Senin (2/7).

“Ini akan menjadi Tropical Race (balapan bertema tropis) yang sangat indah. Kota Semarang juga sangat cantik. Minggu depan akan menjadi perlombaan balap yang sangat menyenangkan,” ujarnya.

Event MXGP di Kota Semarang sendiri akan terbagi menjadi 3 hari, mulai tanggal 6 Juli 2018 hingga tanggal 8 Juli 2018. Di hari pertama penonton akan disajikan pertunjukan freestyler dunia yang berasal dari Belgia, Latvia, dan Afrika Selatan yang mulai pukul 15.00.

Selain itu penonton juga akan dihibur oleh penampilan artis Indonesia seperti Andi Rif dan Boomerang. Penonton dapat mulai masuk ke arena sejak pukul 10.00 untuk melihat-lihat pameran motor pabrikan yang mengikuti event MXGP.

Di hari kedua, akan diselenggarakan kualifikasi seri balapan nasional dan internasional mulai pukul 12.00. Akan ada 60 pembalap nasional, serta 60 pembalap dunia dari 27 negara yang akan ambil bagian. Sedangkan untuk seri balapan utama MXGP akan disajikan pada hari ketiga.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *