Santika Premiere Kumpulkan 8 kantong sampah di GOR TLJ

SEMARANG (Asatu.id) – Hotel Santika Premiere Semarang mengadakan kegiatan kerja bakti di GOR Tri Lomba Juang, Jumat ( 29/06) pagi. Kegiatan ini diikuti 22 staff hotel dengan diawali olah raga bersama di seputaran GOR.

Namun tak hanya itu saja, kali ini dari manajemen hotel ingin memberikan sesuatu yang berbeda dari kegiatan olahraga bersama yaitu dengan membersihkan sampah yang berceceran di sekitar area gelanggang olah raga.

Sebanyak 8 kantong sampah berhasil dikumpulkan oleh staff hotel, dengan berbagai macam jenis sampah seperti botol bekas air minun, plastik permen dan sampah sisa turnamen seperti potongan lakban serta tali rafia.

“Tempat ini sangat bagus, sayangnya masyarakat kurang perhatian dengan kebersihan di sekitarnya. Kita membersihkan sampah karena kita turut menggunakan fasilitas umum ini,” ujar General Manager Hotel Santika Premiere Semarang, Adji Saptadji.

Selain membersihkan sampah, olah raga bersama memang sudah menjadi agenda rutin Hotel Santika Premiere Semarang yang diadakan 2 kali dalam satu bulan di hari Jumat minggu ke 1 dan ke 3, dengan memanfaatkan fasilitas yang sudah di sediakan oleh Pemerintah Kota Semarang.

Adapun 8 kantong sampah yang telah dikumpulkan, kemudian diserahkan kepada bapak Bagyo selaku petugas kebersihan piket pagi untuk selanjutnya di angkut menuju tempat pembuangan sampah terakhir oleh petugas terkait

“Harapannya dengan kesadaran diri kita sendiri sebagai pengguna fasilitas umum, dapat menjaga dan merawat untuk kenyamanan bersama, pun masyarakat kota Semarang dan sekitarnya turut dapat menjaga aset berupa sarana berolahraga,” pungkas Adji.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *