Sekarang Bisa Daftar Online Melalui Smart E-Kir

SEMARANG (Asatu.id) – Kepala Dinas Perhubungan Kota Semarang M Khadik menjelaskan salah satu fitur yang ada di dalam aplikasi Semarang Smart Transportation City, Jumat (29/6).
Salah satunya yakni fitur smart e-kir atau electronic kir yang digunakan untuk pengujian dalam kendaraan melalui online.
“Dengan fitur ini sekarang kita bisa daftar kir lewat online, kemudian kita juga bisa memantau jumlah pendaftar kir dan ada berapa jumlah yang wajib ikut kir pada hari itu juga,”ujarnya
M Khadik mengungkapkan pihaknya akan terus berupaya melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
“Caranya sangat mudah bisa download melalui google play store aplikasi Semarang Smart Transportation City tersebut, kemudian tinggal klik fitur yang sudah disediakan sesuai dengan kebutuhan pelayanan.
Dinas Perhubungan Kota Semarang akan terus melakukan berbagai inovasi sebagai bentuk upaya dalam memberikan kemudahan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat seiring dengan kemajuan teknologi.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *