Masyarakat Semarang Antusias Dukung PSIS

SEMARANG (Asatu.id) – Dukungan masyarakat Kota Semarang terhadap tim kebanggaannya, PSIS, agar bisa berprestasi di kancah Liga 1 musim 2018 semakin meningkat. Apalagi, Laskar Mahesa Jenar dalam 2 kali uji coba melawan Malang United dan PSAD menorehkan hasil positif.

Sebagai bentuk riil atas dukungan tersebut, para pecinta sepak bola Kota ALTAS terlihat antusias melihat anak-anak asuhan Vincenzo Alberto Annese berlatih keras di Stadion Citarum, Kamis sore (28/6).

Salah penonton, Ryan Adi Susanto (21), warga Kampung Leduwi Utara, Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Semarang timur, mengaku optimistis PSIS masih bisa bersaing di kompetisi Liga 1 tahun ini.

“Saya yakin PSIS bisa berbicara banyak di Liga 1 tahun ini. Kami siap memberikan dukungan agar PSIS tidak terkena degradasi,” katanya.

Pendukung setia PSIS yang berdomisili dekat Stadion Citarum ini mengaku selalu menonton tim Kota Lumpia jika menjalani latihan di stadion tersebut. “Saya selalu menyempatkan waktu untuk melihat kemajuan PSIS sekaligus memberikan dukungan moral untuk bisa tampil lebih baik,” ujar Ryan.

Menurut rencana, Laskar Mahesa Jenar Jumat ini (29/6) akan bertolak ke Magelang untuk menjalani pemusatan latihan. PSIS kembali akan berlaga pada lanjutan Liga 1, Minggu mendatang  (8/7), melawan Persib Bandung. (Raka Alwanda)

 

 

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *