Jelang Tandang Lawan Persib, PSIS Matangkan Strategi

SEMARANG (Asatu.id) – Pelatih PSIS Vincenzo Alberto Annese terus mematang strategi untuk menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 musim 2018. Duel kedua tim ini akan digelar di markas Persib Bandung, Stadion Gelora Lautan Api, Minggu mendatang (8/7).

Serangkaian strategi untuk mematikan kepiawaian Maung Bandung diperagakan Annese pada latihan terakhir di Stadion Citarum, Semarang, Kamis (28/6).

Pada latihan kemarin, Annese terlihat mengutamakan set game, finishing touch, dan permainan dengan lapangan yang dipersempit. “Untuk pelatihan fisik, hari ini tidak terlalu ditekankan tim pelatih,” kata pemain sayap PSIS, Gustur Cahyo di sela-sela latihan, kemarin

Menurut Gustur,  pada laga tandang ke Bandung, manajemen PSIS menargetkan pasukannya bisa mencuri poin. Target ini memang harus direalisasikan, mengingat PSIS masih berkutat di arena zona degradasi.

“Kami siap untuk membawa poin dari Bandung. Tambahan nilai itu sangat kami butuhkan, minimal untuk menaikkan peringkat PSIS sekaligus menjauhi zona degraasi,” ujarnya.

Pada lawatannya ke Kota Kembang, PSIS dipastikan tampil tanpa Ibrahim Conteh. Pemain legion asing itu absen pada laga itu lantaran terkena akumulasi dua kartu kuning.

“Tim pelatih sudah menyiapkn pemain pengganti Conteh. Jadi, tidak ada masalah berarti saat PSIS bertandang ke markas Persib. Semua pemain siap tampil maksimal,” tandfas Gustur. (Raka Alwanda)

 

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *