Wali Kota Hendi Nyoblos di TPS 7 Lempongsari

SEMARANG (Asatu.id) – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi bersama istri Krisseptiana Hendrar Prihadi dan putrinya hari ini menggunakan hak pilihnya di TPS 7 Kelurahan Lempongsari, Gajahmungkur, Kota Semarang, dalam rangka pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah 2018, Rabu (27/6).

“Saya dan keluarga hari ini mencoblos di TPS 7 Kelurahan Lempongsari, Gajahmungkur. Alhamdulillah sebagai warga dan bangsa yang baik, kita sempatkan mampir di untuk memilih calon pemimpin Jawa Tengah dalam lima tahun ke depan,”ujarnya.

Wali Kota yang akrab disapa Hendi hari ini juga sempat melakukan pantauan di beberapa TPS di Kota Semarang bersama Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Sekjen Kemendagri Hadi Prabowo dan rekan-rekan Muspida Kota Semarang.

“Tadi kita sempat melakukan pantauan TPS di beberapa Kelurahan di Kota Semarang bersama Pak Mendagri, Sekjen Kemendagri dan rekan-rekan Muspida di TPS Sambiroto, TPS Citarum, TPS Klipang dan diakhiri TPS UPGRIS,” katanya.

Secara umum, lanjut dia, Alhamdullilah pelaksanaa pemilihan gubernur dan wakil gubernur sudah berjalan dengan baik dan lancar. Tingkat partisipasi warga sampai pukul 10.00 WIB sudah di atas 50 persen.

“Semoga terus meningkat partisipasi masyarakat Kota Semarang yang ikut nyoblos sampai akhir penutupan, karena  dengan tingginya partisipasi menunjukan proses demokrasi ini sudah berjalan dengan baik,” pungkasnya. (is)

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *