Coblos Bareng Hantu di TPS 07 Makam Bergota

SEMARANG (Asatu.id) – Makam Gunung Brintik atau lebih dikenal area Pemakaman Bergota yang terletak di  Kelurahan Randusari, Semarang Selatan disulap menjadi tempat pemungutan suara (TPS) bertemakan horor.

Krisyanto, Ketua KPPS 07, Randusari menuturkan memilih tema horor dengan memberikan ornamen-ornamen keranda mayat dan mendandani tim KPPS seperti hantu dilakukan untuk menarik minat para warga agar mau datang untuk mencoblos pemilihan Gubernur 2018.

“Memang sengaja memilih tema horor, kebetulan juga tempat tinggal berdampingan dengan makam,” ujar Krisyanto kepada Asatu.id, Rabu (27/6).

Tempat pemungutan suara (TPS) yang biasanya hanya berlatar bilik suara atau di lapangan kini, di makam bergota tepatnya dipuncak gunung brintik yang juga area pemakaman sekaligus area pemukiman.

“Harapan kami dengan meyetting TP07 menjadi TPS horor ini semua warga bisa ikut andil dan menggunaka hak suara mereka,” jelas Krisyanto.

Dalam TP07 ini tim KPPS didandani seperti pocong, gendruwo, kuntilanak dan juga wewe gombel serta kesan-kesan horor lain seperi adanya keranda mayat. (is)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *