Selasa Ini Penertiban Alat Peraga Kampanye Dituntaskan

SEMARANG (Asatu.id) – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Jawa Tengah berkomitmen untuk menuntaskan penertiban alat peraga kampanye (APK).

Sejak dimulainya masa tenang Pilgub Jateng 2018 pada Minggu (24/6) lalu, pihak Satpol PP terus menyisir beberapa tempat untuk membersihkan atribut kampanye.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Jawa Tengah, Sinoeng Nugroho Rachmadi menegaskan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan jajaran Satpol PP kabupaten dan kota se Jateng untuk melakukan pembersihan APK yang masih terpasang.

“Begitu memasuki masa tenang anggota kami di lapangan secara koordinatif terus bekerja siang malam untuk menuntaskan penertiban APK bersama pihak terkait,” kata Sinoeng.

Ia menceritakan, pada Minggu (24/6) lalu dirinya langsung bergabung dengan Satpol PP Magelang untuk mencopoti APK setelah menyelesaikan tugas sebagai Pjs Bupati Tegal.

“Ini sudah menjadi tanggung jawab saya begitu selesai sebagai Pjs Bupati Tegal. Saya berharap masyarakat turut berpartisipasi dalam penertiban APK. Misalnya, dengan melaporkan titik lokasi yang masih dipasangi APK, melalui akun Twitter dan Facebook Satpol PP Jateng,” pesannya.

Sinoeng berjanji, hari Selasa (26/6) ini atau H-1 pemungutan suara, semua APK sudah bersih di wilayah Jateng. (is)

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *