Ini Harapan Wali Kota Hendi Jelang Pilgub Jateng Besok

SEMARANG (Asatu.id) – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi berharap pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah yang akan diselenggarakan Rabu besok (27/6) menjadi sebuah proses demokrasi bagi Kota Semarang.

Hal ini diungkapkannya usai melakukan kunjungan pemantauan TPS di wilayah pinggir Kota Semarang, diantaranya TPS 12 kelurahan Sumurboto, Banyumanik, TPS 15 kelurahan Jatisari, Mijen, dan TPS 3 kelurahan Mangunsari, Gunungpati, sehari menjelang pemilihan, Selasa (26/6)

“Saya berharap semua masyarakat Kota Semarang bisa menggunakan hak pilihnya. Semakin tinggi partisipasi pemilih di Kota Semarang, akan semakin menunjukkan tingkat demokrasi yang ada di Kota Semarang,” ungkapnya.

Untuk itu, lanjut dia, sempatkan satu menit saja ke TPS kemudian pilih pemimpin yang mampu membawa Jawa Tengah lima tahun ke depan menjadi lebih baik dan lebih hebat.

“Jadi jangan lupa gunakan hak pilih anda, setelah itu anda bisa berlibur karena besok kan hari libur Nasional,” ujarnya.

Ketika ditanya perihal saran bagi warga masyarakat Kota Semarang yang bingung memilih pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jateng 2018 ini, Wali Kota Semarang yang akrab disapa hendi ini menjawab.

“Ya ..kalau bingung memilih cagub dan cawagub Jateng 2018 ini saran saya mending ikutin wali kotanya aja,” jawabnya sembari tertawa. (is)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *