Shelter BRT Trans Semarang USM Telan Dana Rp 250 Juta

SEMARANG (Asatu.id) – Shelter Bus Rapid Trans (BRT) Trans Semarang di depan Universitas Semarang (USM) Jalan Soekarno-Hatta dibangun lebih indah dan menarik warga Kota Semarang.

Shelter yang menelan anggaran pembangunan sebesar Rp 250 juta ini diresmikan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Jumat (22/6).

Plt Kepala BLU Trans Semarang Ade Bhakti mengatakan shelter dibangun adalah salah satu bentuk partisipasi dari pihak USM yang dilewati rute BRT Koridor VII, setelah shelter Java Mall yang dibangun dari partisipasi pihak pengusaha.

“Untuk ke depannya masih ada shelter serupa yang akan dibangun. Total di Koridor VII saat ini ada sebanyak 38 shelter BRT,”ungkapnya.

Perlu dikethui shelter BRT ini dibangun agar pengguna BRT lebih nyaman, karena shelter didesain dengan banyak sirkulasi udara dan lantainya terbuat dari batu granit, sehingga terlihat indah.

Pembangunan shelter ini merupakan hasil konsep untuk terus bergerak bersama dalam pembangunan sehingga masyarakat bisa berpartisipasi agar Kota Semarang menjadi lebih baik.

24

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan