Jelang Hari Tenang, Paslon Diminta Maksimalkan Kampanye

SEMARANG (Asatu.id) – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jateng Joko Purnomo mengatakan, jelang hari tenang sebelum pencoblosan 27 Juni nanti, pihaknya berharap waktu yang tersisa ini dimaksimalkan kedua paslon cagub dan cawagub.

“Jelang hari tenang ini harapannya kedua paslon memaksimalkan kampanyenya agar masyarakat bisa tahu visi dan misinya,” ujarnya, Jumat (22/6).

Joko menambahkan, diakhir masa kampanye, pihaknya  berpesan agar kedua paslon cagub dan cawagub jateng bisa mengajak pendukungnya agar terus menciptakan jateng yang aman dan tetap menjaga kekondusifitasan.

“Kepada partai politik mari kita jaga kebersamaan ini sampai selesainya pilgub jateng,” imbuhnya.

Selain itu, dia juga berharap, agar masyarakat Jawa Tengah menggunakan hak pilihnya dalam memilih salah satu paslon. “Kepada masyarakat jateng kami mengajak menggunakan haknya secara cerdas,” ucapnya.

Sebelumnya, sebanyak tiga kali debat terbuka telah digelar KPU Jateng. Beberapa permasalahan  dan topik menjadi bahan dan dijawab oleh kedua paslon cagub dan cawagub jateng.

Sebagaimana diketahui, dalam pilgub jateng 2018 ini, terdapat dua paslon, yakni paslon nomor urut satu Ganjar Pranowo-Taj Yasin dan paslon nomor urut dua Sudirman Said-Ida Fauziyah.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *