Relawan Bagikan Sticker “Thank You Mr Jokowi”

SEMARANG (Asatu.id) – Sejumlah relawan Jokowi berinisiatif membagi-bagikan stiker bertuliskan ‘Thank You Mr Jokowi’ kepada para pemudik seperti di TMII dan Karanganyar Jawa Tengah.
Stiker tersebut dibagikan lantaran sebagai wujud terima kasih kepada presiden atas lancarnya arus mudik lebaran 2018.
Relawan membagikan stiker pada pemudik dan wisatawan di Karanganyar pada Minggu (17/6) kemarin.
Mereka mendatangi mobil-mobil wisatawan, terutama yang berpelat nomor luar kota. Setelah berdiskusi sejenak dengan pemilik mobil yang juga antusias melayani para relawan ini, kemudian menempelkan stiker di kaca bagian depan atau belakang mobil.
Salah satu koordinator relawan Dimas mengungkapkan, aksi ini dalam rangka memberi apresiasi mereka kepada Jokowi yang telah membangun infrastruktur jalan tol sehingga memberi dampak lancarnya mobilitas warga antar daerah terutama di tol trans Jawa yang banyak di gunakan pemudik selama masa mudik 2018.
“Ini merupakan keberhasilan Pak Jokowi yang telah membangun infrastruktur dengan baik. Kami berkomitmen mengawal program Pak Jokowi ini,” pungkasnya
Menurutnya, salah satu infrastruktur yang dapat dirasakan ialah jalan tol ruas Solo-Ngawi. Melalui jalan tersebut, para pemudik yang menuju Solo dan sekitarnya dapat menikmati mudik dengan nyaman.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *