Angkasa Pura Lakukan Evaluasi Persoalan Taksi Bandara Ahmad Yani Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Pelaksana Tugas General Manager PT Angkasa Pura I Indah Preastuty mengatakan pihaknya berjanji akan melakukan evaluasi terkait persoalan taksi Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang.

“Taksi adalah moda transportasi pengantar dan penjemput penumpang. Sekarang ada juga BRT sudah masuk ke bandara kami,” jelasnya.

Indah mengatakan pihaknya siap melakukan evaluasi terhadap banyaknya keluhan penumpang terhadap taksi bandara yang terkesan dimonopoli dan harganya mahal.

“Memang hari pertama, hari kedua tidak hanya penumpang yang bingung, namun kami juga bingung. Banyak fasilitas yang belum memenuhi dan belum memadai,” terangnya.

Menurut dia, butuh waktu untuk melakukan penyesuaian terkait sarana transportasi di luar bandara. Namun, pihaknya menegaskan akan melakukan evaluasi.

“Pasti akan kami perbaiki, demi kenyamanan penumpang,” tegasnya.

Indah juga menegaskan jika adanya kemungkinan taksi lain dapat beroperasi di bandara. Pihaknya tidak ingin persoalan lama tetap terjadi di bandara tersebut.

“Taksi lain mungkin sekali bisa masuk ke bandara, karena bicara masa depan kita harus berinovasi,” terangnya.

Apalagi saat ini, lanjut dia, kemajuan teknologi terus mengalami perkembangan. Maka apapun harus ikut maju.

“Kita tidak bisa diam, jadi harus ikut kemajuan zaman. Semuanya harus dilakukan demi memberikan kenyamanan penumpang,” pungkasnya.(is)

 

30

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan