Ganjar Ngevlog Ucapan Idul Fitri

SEMARANG (Asatu.id) –  Bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1439 H,  Calon Gubernur Jawa Tengah nomor urut 1 Ganjar Pranowo membuat Video Blog (Vlog) ucapan Idul Fitri. Ganjar menyampaikan selamat idul fitri untuk seluruh masyarakat Jawa Tengah.

Mengenakan baju koko putih dan peci hitam, Ganjar yang didampingi istri tercinta Siti Atikoh dan putra semata wayangnya Zinedine Alam Ganjar, calon gubernur yang berpasangan dengan Taj Yasin Maimoen ini memohon maaf atas semua kesalahan yang pernah diperbuat selama ini.

“Saya Ganjar Pranowo bersama istri dan anak saya menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah,” ungkapnya mengawali ucapan Idul Fitri.

Sebagaimana ucapan Idul Fitri yang biasa disampaikan, Ganjar juga menyampaikan harapannya agar masyarakat mendapatkan kebahagiaan. Semoga Idul Fitri kali ini membawa kebahagiaan, kedamaian dan kesenangan bagi seluruh warga.

“Semoga Idul Fitri kali ini membawa kebahagiaan, kedamaian dan kesenangan untuk seluruh keluarga,” harapnya.

Tidak lupa pada kesempatan tersebut Ganjar menyampaikan salam kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah yang sedang merayakan kemenangan setelah satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Saya juga menyampaikan salam untuk seluruh masyarakat,” pungkasnya.

14

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan