Wiwin Pesan Jangan Berlebihan Merayakan Lebaran

SEMARANG (Asatu.id) – Wakil Ketua DPRD Kota Semarang, Wiwin Subiyono SH, mengingatkan warga masyarakat, khususnya umat muslim yang merayakan Lebaran untuk tidak berlebihan, tetapi mengedepankan tali persaudaraan.

“Bagi semua warga Kota Semarang, khususnya umat muslim, saya mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin. Dalam merayakan hari kemenangan ini hendaknya masyarakat tidak berlebihan, tetapi bisa mengambil maknanya bahwa persaudaraan dan persatuan harus dikedepankan,” katanya.

Politisi Partai Demokrat itu juga mengingatkan pentingnya menjaga persatuan antarpemeluk agama, sehingga kondusivitas wilayah bisa tetap terjaga.

“Jika kondisi wilayah terjaga, maka pembangunan bisa berjalan dengan baik. Kuncinya ada di masyarakat. Maka saya mengingatkan pentingnya menjaga silaturrahim, menyambung persaudaraan dan menghormati antarpemeluk agama,” tambah Wiwin.

Wiwin juga mengimbau masyarakat untuk saling menjaga lingkungan dan saling membantu warga lainnya yang melakukan mudik. Misalnya ikut menjaga keamanan rumahnya yang ditinggalkan beberapa waktu karena keperluan pulang kampung. (is)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *