Jasa Raharja Beri Santunan Korban Kecelakaan Hingga H+7

SEMARANG (Asatu.id) – Direktur Utama PT Jasa Raharja Budi Rahardjo mengatakan, pihaknya akan terus memberikan santunan kepada korban kecelakaan sampai H+7 lebaran tahun ini.

Pemberian santunan, lanjutnya, akan diberikan kepada ahli waris korban kecelakaan. Saat ini, pihaknya mengklaim, telah memberikan santunan kepada 115 orang meninggal selama arus mudik dari H-7 sampai H-4 Lebaran.

Jumlah ini mengalami penurunan 40% jika dibandingkan dengan periode yang sama pada 2017.

“Dari H-7 sampai H-4 lebaran, Jasa Raharja telah memberikan dana santunan kepada ahli waris para korban kecelakaan total sebanyak Rp58,7 miliar. Kami juga bergerak cepat dengan memberikan pencairan dana terhadap ahli waris korban kecelakaan,” ujarnya, Rabu (13/6).

Tak hanya itu, Jasa Raharja juga telah berkoordinasi dan memberikan pengertian terhadap rumah sakit jika ada korban luka semua biaya ditanggung oleh Jasa Raharja.

“Untuk itu, para pemudik yang mengalami kecelakaan tidak perlu risau karena biaya telah disiapkan. Karena Jasa Raharja akan memberikan santunan yaitu biaya pengobatan yang ditanggung oleh Jasa Raharja,” ucapnya. (is)

 

 

 

 

 

8

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan