Inilah Juara Kompetisi Penulisan Artikel Ramadan ”Iki Aku, Iki Semarangku”

SEMARANG (Asatu.id) – Pemilihan pemenang kompetisi Penulisan Artikel Ramadan dengan tema ”Iki Aku, Iki Semarangku” yang diadakan Asatu.id digelar di Hotel Ibis Semarang, Selasa (12/6).

Setelah sebelumnya sukses menggelar dua kompetisi mulai dari lomba foto selfie hingga vlog competition, pada kompetisi kali ini Asatu.id memberikan hadiah tunjangan hari raya (THR) dan berbagai bingkisan menarik lainnya dengan total hadiah senilai Rp.10.000.000,- kepada para juara.

Pada kesempatan ini kurang lebih 50 peserta dari berbagai kalangan pelajar mahasiswa telah mengikuti kompetisi Penulisan Artikel Ramadan. Kemudian dipilih 25 peserta lalu disaring lagi menjadi 10 peserta untuk dipilih empat pemenang terbaik.

Setelah melewati proses penilaian yang ketat oleh dewan juri dari Asatu.id telah dipilih pemenang terbaik yang beruntung. Pemenang kompetisi Penulisan Artikel Ramadan kali ini menorehkan juara I Zainul Mutaqin, juara II Wulan, juara III Ainur Mufud, dan juara Favorite Choirul Ulil.

Swieta Ingred Hapsari selaku dewan juri kompetisi Penulisan Artikel Ramadan mengatakan semua artikel yang masuk redaksi punya ide konten yang menarik.

“Namun berdasarkan kriteria penulisan ada beberapa poin yg ditekankan yaitu pembaruan informasi dan solusi untuk pembaca Asatu.id,” ujarnya.

Swieta menambahkan agenda ini mampu memotivasi beberapa penulis pemula untuk belajar menulis.

“Lewat kompetisi ini malah terlihat semangat para penulis pemula yang serius mulai menulis dan membagikan kabar baik dari Kota Semarang,” ungkapnya.

Swieta berharap semoga Asatu.id bisa jadi media belajar para penulis dan konsisten memberikan kegiatan lanjutan seperti workshop penulisan. (is)

 

 

 

33

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan