RSUD KRMT Wongsonegoro Bagi 1000 Takjil Setiap Hari

SEMARANG (Asatu.id) – Direktur RSUD KRMT Wongsonegoro, Kota Semarang Susi Herawati mengungkapkan jika setiap harinya pihaknya membagikan sebanyak 1000 buah takjil untuk berbuka puasa bagi para pasien yang menjalani ibadah puasa di bulan ramadhan kali ini.

Tidak hanya pasien saja namun pihak RSUD KRMT Wongsonegoro juga memberikan takjil berbuka puasa bagi para keluarga pasien yang menunggu para saudara atau kerabatnya yang sakit dan dirawat inap di beberapa bangsal RSUD KRMT Wongsonegoro.

“Sekitar 1000-an takjil, mulai dari makanan kecil berupa roti-rotian, gorengan, sampai minuman ringan seperti kolak, es kelapa muda, es sirup dan lain sebagainya. Mulai dari beberapa jenis makanan kecil maupun minuman ringan,” jelasnya, Senin (11/6).

Selain takjil yang dibagikan pihaknya juga memberikan hiburan musik menjelang berbuka.Pemain musik itu merupakan karyawan sendiri dari RSUD KRMT Wongsonegoro, secara bergantian setiap harinya bermain musik untuk menghibur pasien.

“Kita kan juga efisisensi, kalau kita menanggil pemusik luar kan mahal. Di rumah sakit kita kan ada 1052 karyawan. Mereka-mereka ada bertalenta bisa main dan mereka ingin menghibur para pasien-pasienya,” terangnya.

Memberikan hiburan kepada pasien tujuanya supaya RSUD KRMT Wongsonegoro ini terkesan ramai, meriah dan hidup tidak sepi dan berkesan ‘singup’ atau angker.

“Biar rumah sakit kita terkesan dan terkondisi nyaman, jauh dari kesan angker,” pungkasnya. (is)

 

 

 

11

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan