H-5 Lebaran, PT KAI Daop 4 Didominasi Penumpang Turun

SEMARANG (Asatu.id) – Kepala Humas PT KAI Daop 4 Kota Semarang Suprapto mengatakan kondisi arus penumpang di wilayah Daop 4 Semarang sampai hari ini, H-5 Lebaran, didominasi penumpang yang turun, Minggu (10/6).

“Pada Minggu (10/6) kondisi arus penumpang didominasi penumpang yang turun, di mana sejak H-7 jumlahnya dalam kondisi luar biasa ramai dibandingkan hari-hari biasa,” jelasnya.

Laporan jumlah penumpang yang turun di wilayah Daop 4 tanggal 10 Juni 2018, sampai pukul 15.45 WIB, berjumlah total 24.201 penumpang. Yakni mulai dari Stasiun Poncol, Stasiun Tawang, Stasiun Tegal, Stasiun Pekalongan, Stasiun Cepu dan Stasiun yang lainnya.

Suprapto menambahkan kondisi arus penumpang ini akan terus bertahan hingga tanggal 15 Juni 2016 (H Lebaran 1).

“Sementara untuk penumpang yang naik sudah menunjukan peningkatan yang signifikan, dengan kondisi di atas rata-rata dibandingkan hari-hari biasa,” tukasnya.

Untuk penumpang yang naik, lanjut dia, diperkirakan akan memasuki kondisi luar biasa ramai pada tanggal 17 Juni 2018 (H2+1/1 hari setelah Lebaran ke-2).

“Sampai hari ini berdasarkan data tanggal 10 Juni 2018, jam 15:45 WIB, laporan jumlah penumpang yang naik kereta api di wilayah PT KAI Daop 4 berjumlah total 18.751 penumpang untuk Stasiun Poncol, Stasiun Tawang, Stasiun Tegal, Stasiun Pekalongan, Stasiun Cepu dan Stasiun yang lainnya,” pungkasnya. (is)

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *