Bawa Daku Pergi, Berbagi Berkah Ramadan dengan Ojek Online

SEMARANG (Asatu.id) – Sebanyak 60 orang pengemudi ojek online mengikuti kegiatan buka bersama yang diselenggarakan oleh outlet take away package ’Bawalah Daku Pergi, Minggu (10/6).

Owner Bawalah Daku Pergi, Intan mengatakan kegiatan tersebut digelar untuk menyambut kemeriahan Ramadan dan sebagai bentuk berbagi rizki kepada pengemudi ojek online. “Kami ingin berbagi berkah kepada pengemudi ojek online. Konsepnya Bawa Daku Pergi, maka bawa berkah pergi,” ucapnya.

Ia menambahkan, pihaknya sangat berterimakasih kepada pengemudi ojek online yang selama ini meramaikan outletnya.

“Tempat ini kan konsepnya take away food yang sehari-hari dipenuhi oleh pengemudi ojek online. Kami ingin berbagi juga kepada pengemudi ojek online,” tambahnya.

Selain itu, sambungnya, sebagai bentuk terima kasih kepada pengemudi ojek online, pihaknya memberikan bonus khusus.

“Kami beri satu menu gratis kepada ojek online yang membeli empat item menu. Program ini akan berkelanjutan, tidak hanya bulan Ramadan saja,” sambungnya.

Sementara, Public Relations Gojek, Yeremi yang mendukung dan menyambut baik diselenggarakannya kegiatan ini.

“Kami senang sekali adanya kegiatan ini, kami ingin adanya hubungan baik antara Gojek dengan Merchen dan Gojek dengan mitra,” ucapnya.

Ia menambahkan, pihaknya berharap di bulan puasa ini masyarakat akan semakin dimudahkan dengan layanan yang diberikan oleg Gojek maupun Merchen.

“Di bulan puasa ini kami berharap masyarakat akan lebih terbantu dalam menyiapkan menu sahur maupun buka puasa melalui aplikasi Gofood dan semoga menjadi berkah bagi masyarakat, driver, maupun merchen,” pungkasnya. (is)

82

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan