Mayjen TNI Wuryanto: Selama Libur Idul Fitri Kesiapsiagaan Satuan Harus Tetap Diperhatikan

SEMARANG (Asatu.id) – Cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 H akan dimulai sejak 11-20 Juni 2018. Namun demikian, kesiapan siagaan pasukan dan satuan selama libur Idul Fitri harus tetap diperhatikan. Para Dansat harus bisa mengatur kesiapan siagaan pasukannya menghadapi beban tugas tanpa mengurangi hak cuti lebaran, sehingga tugas tetap berjalan dan hak anggota tidak dikurangi.

Hal tersebut disampaikan Pangdam IV/Diponeroro Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si., pada kegiatan safari Ramadan yang dilaksanakan di Batalyon Arhanud 15 Semarang, Jum’at (8/6) malam.

Disamping itu, saat ini kita juga sedang melaksanakan pengamanan rangkaian Pilkada serta membantu Kepolisian dalam rangka pengamanan arus mudik lebaran. Semua harus dapat seiring sejalan, sehingga kondusifitas wilayah terjaga dan mudik tahun ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan nyaman sampai tujuan, ujar Pangdam.

Acara Safari Ramadhan di Yon Arhanud 15 diikuti oleh para pejabat Kodam IV/Diponegoro, Polda Jateng, Tokoh Agama, Tokoh Mayarakat dan keluarga besar Yon Arhanud 15, dan disemarakkan dengan penampilan Grup Hadroh Yon Arhanud 15 yang dengan syahdu membawakan lagu-lagi Islami.

Pada kesempatan yang sama, juga dilaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan dilanjutkan dengan sholat Isya dan Tarawih secara berjamaah.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *