Sebelum Cuti Lebaran Walikota Hendi Titip Pesan Buat ASN

Caption : Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi beri pengarahan saat pimpin apel pegawai Pemkot Semarang jelang liburan Lebaran di halaman balai kota (riska/asatu.id)

SEMARANG (Asatu.id) – Hari terakhir kerja sebelum cuti Lebaran digunakan Wali kota Semarang Hendrar Prihadi memimpin apel terpusat bersama para pejabat eselon 2, eselon 3, eselon 4 dan karyawan-karyawati di lingkungan Balaikota dan Gedung Pandanaran di Halaman Balaikota Semarang, Jumat (8/6).

Dalam sambutan pengarahannya Hendi, sapaan akrab Wali Kota menekankan beberapa poin penting terkait amanah dari Presiden RI Joko Widodo. Poin pertama adalah tentang kenaikan harga. Hendi menyampaikan bahwa Kota Semarang telah berhasil menstabilkan harga.

“Bank Indonesia menyatakan inflasi Kota Semarang pada bulan Mei minus 0,03%, rekor dalam sejarah mencapai nilai seperti ini jadi harga tidak naik justru turun” ungkapnya.

Hendi menuturkan untuk selalu memperhatikan ketertiban dan keamanan lingkungan saat lebaran tiba maupun setelahnya sampai lingkungan RT/ RW.

“Untuk teman-teman, Camat dan Lurah mari jaga ketertiban dan keamanan lingkungan saat Lebaran, aktifkan pos-pos kampling sekitar kita agar Lebaran aman. Bagi yang mau mudik titipkan rumahnya kepada tetangga sebelah, yang tidak mudik mari kita sambut para pemudik dengan baik” ajaknya.

12

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan