Pemkot Semarang Siapkan Sarana Prasarana Mudik Lebaran

Caption : Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi beri pengarahan saat pimpin apel pegawai Pemkot Semarang jelang liburan lebaran di halaman balai kota (riska/asatu.id)

SEMARANG (Asatu.id) – Pemerintah Kota Semarang bersama Muspida terutama Polrestabes telah menyiapkan beberapa sarana dan prasarana bagi pemudik supaya nyaman dan aman ketika bermudik di Kota Semarang.

Hal ini dikatakan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi saat memimpin apel terpusat bersama para pejabat eselon 2, eselon 3, eselon 4 dan karyawan-karyawati di lingkungan Balaikota dan Gedung Pandanaran di Halaman Balaikota Semarang, Jumat (8/6).

“Persiapan mudik tersebut di antaranya jalan tol yang sudah berfungsi mulai hari ini, Bandara Ahmad Yani yang baru saja diresmikan oleh Presiden Joko Widodo.”ujarnya

Wali Kota yang akrab disapa Hendi mengungkapkan pihaknya bersama teman-teman Muspida terutama Polrestabes sudah koordinasi mulai Jalan Tol yang sudah fungsional mulai pagi ini jam 6 termasuk ruas jalan Jakarta-Cikampek-Cirebon-Pemalang-Batang menuju Semarang.

“Termasuk Bandara Ahmad Yani yang baru saja diresmikan merupakan Bandara terbesar tetapi menjadi Bandara terunik di Indonesia.”tukasnya

Terakhir Hendi mengingatkan untuk saling menjaga kebersihan selama Lebaran bagi para pemudik, agar Kota Semarang semakin bersih dan cantik kotanya.

“Teman-teman semua pastikan lingkungan jalan yang panjenengan lewati, tempat wisata tempat makan yang panjenengan kunjungi kalau ada yang kotor potret kemudian laporkan kepada saya atau kirim langsung ke Dinas-dinas yang menangani” pungkasnya.

8

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan