Dirut PT KAI Bagikan Bingkisan Asian Games Kepada Penumpang

SEMARANG (Asatu.id) – Dalam rangka menghibur dan menyemarakkan semangat Asian Games 2018 di Palembang dan Jakarta, Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro membagikan 100 pcs bola sepak dan 200 pcs balon kepada para penumpang cilik di Stasiun Semarang Tawang secara gratis, Jumat (8/6).
“Ini merupakan komitment jajaran management PT KAI menyelengarakan angkutan mudik di transportasi kereta api yang super sukses dan lebih baik dari tahun sebelumnya, merupakan tujuan yang ingin diwujudkan pada operasi angkutan lebaran 2018 kali ini.” ungkapnya
Sementara itu Kepala Humas PT KAI Suprapto mengatakan salah satu wujud nyata dari komitment tersebut adalah program “Perjalanan Menuju Berkah”.  Sebagai salah satu bentuk penghargaan kepada masyarakat yang telah memilih kereta api sebagai moda transportasi mudiknya dan wujud semangat berbagi PT KAI kepada sesama.
“Ramadan tahun ini, PT KAI mengadakan program pembagian takjil, buka puasa, dan sahur gratis dengan tema “Perjalanan Menuju Berkah”. Program pembagian takjil, buka puasa, dan sahur gratis ini dilaksanakan mulai H-10 hingga H-1 Idulfitri.” tukasnya
Sebanyak total 60.700 paket takjil gratis akan diberikan PT KAI kepada penumpang KA di stasiun keberangkatan yang telah melakukan boarding dan memasuki area zona 1 di stasiun keberangkatan.
“Takjil gratis ini akan dibagikan pada saat menjelang berbuka puasa antara pukul 17.00-18.30 WIB.” katanya
Sementara, lanjut dia, untuk pembagian buka puasa dan sahur gratis, PT KAI akan menyiapkan kurang lebih 85.206 box makanan per hari yang akan dibagikan ke penumpang (kecuali penumpang infant).
“Pada saat waktu berbuka/sahur penumpang yang masih berada di dalam salah satu dari 142 perjalanan KA dengan rincian penumpang di 65 perjalanan KA diberikan makanan berbuka,” tandasnya.
16

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan