Banyaknya Penghargaan Bukti Bisnis Bank Jateng Meningkat Pesat

Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno

SEMARANG (Asatu.id) – Bank Jateng terus mengembangkan sayap bisnisnya, khususnya dalam mendukung pembangunan di daerah.

Dari inovasi-inovasi dan pengembangan program itu pula, Bank Jateng sering meraih penghargaan.

Hal itu dikatakan Direktur Utama Bank Jateng, Supriyatna, dalam sambutan tertulis yang dibacakan Direktur Bisnis Retail dan Usaha Bank Jateng, Hanawijaya, pada acara penyerahan secara simbolis bantuan dana sosial Bank Jateng kepada panti asuhan, yayasan, pondok pesantren, mushola dan kaum dhuafa, Kamis (7/6).

“Alhamdulillah berkat kepercayaan dan dukungan nasabah, khususnya masyarakat Jawa Tengah, bisnis Bank Jateng telah meningkat pesat. Saat ini Bank Jateng merupakan BPD dengan aset terbesar kedua dari 27 BPD se-Indonesia,” katanya.

Supriyatna juga menginformasikan, belum lama ini Bank Jateng juga meraih penghargaan sebagai Jawara Financial Indonesia 2018 – Top Used Bank in Commercial Bank Based on Business Activities dari Warta Ekonomi.

Lebih dari itu Economic Review memberikan penghargaan kepada Bank Jateng berupa Indonesia CSR Award II 2018 – Platinum dengan skor 90.83 (Very Excellent – A) kategori Regional Bank.

Penghargaan lainnya sampai pertengahan tahun 2018 ini adalah: peringkat III kategori Experience Index 2018 Bank Pembangunan Daerah, peringkat II kategori Loyalty Index 2018 Bank Pembangunan Daerah, peringkat III kategori Engagement Index 2018 Bank Pembangunan Daerah, dan peringkat I kategori Satisfaction Index 2018 Satpam Bank Pembangunan Daerah.

Kemudian peringkat I kategori Satisfaction Index 2018 Customer Service Bank Pembangunan Daerah, peringkat I kategori Satisfaction Index 2018 Teller Bank Pembangunan Daerah, peringkat I kategori Satisfaction Index 2018 Fisik Bank Pembangunan Daerah, peringkat I kategori Satisfaction Index 2018 ATM Bank Pembangunan Daerah, dan peringkat II kategori Overall Bank Pembangunan Daerah.

“Kemajuan dan prestasi Bank Jateng ini tidak lepas dari dukungan pemegang saham, nasabah, mitra kerja dan masyarakat Jawa Tengah. Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan kerja sama yang baik selama ini,” papar Supriyatna.

Sebagai bentuk kepedulian sosial, tambah Supriyatna, pada Ramadan 1439 ini Bank Jateng menyerahkan bantuan dana sosial berupa beras sebanyak 12 ton kepada 120 panti asuhan, yayasan, pondok pesantren, mushola dan kaum dhuafa.

30

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan