Bank Jateng Serahkan Bantuan 12 Ton Beras ke 120 Pesantren

SEMARANG (Asatu.id) – Kepedulian Bank Jateng kepada  lembaga keagamaan, tempat ibadah, dan kelompok masyarakat marginal terus dilakukan.

Komitmen tersebut kembali ditunjukkan oleh bank milik pemerintah se Jawa Tengah itu, Kamis (7/6) kemarin, dalam bentuk pemberian bantuan sosial kepada panti asuhan, yayasan, pondok pesantren, mushola dan kaum dhuafa.

Penyerahan bantuan yang bertempat di kantor pusat Jalan Pemuda itu, dilakukan secara simbolis oleh Direktur Bisnis Retail dan Usaha, Hanawijaya, didampingi Ketua Badan Amalan Islam (BAI) Bank Jateng, Bambang Suryanto.

Hanawijaya yang mewakili Direktur Utama, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pemberian bantuan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial. Pada Ramadan tahun ini, Bank Jateng menyerahkan bantuan dana sosial berupa beras sebanyak 12 ton kepada 120 panti asuhan, yayasan, pondok pesantren, mushola dan kaum dhuafa.

Hanawijaya mengucapkan terima kasih kepada banyak kalangan atas peran serta dan dikungannya, sehingga Bank Jateng mengalami kemajuan pesat dan bisa berkiprah dalam kegiatan sosial masyarakat.

“Kemajuan dan prestasi Bank Jateng ini tidak lepas dari dukungan pemegang saham, nasabah, mitra kerja dan masyarakat Jawa Tengah. Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan kerja sama yang baik selama ini,” katanya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *