Minggu, Kosmos Gelar Baksos Ramadan

SEMARANG (Asatu.id) – Komunitas Mobil Semarang (KOSMOS) akan menggelar acara bakti sosial pada bulan Ramadan tahun ini. Acara ini di adakan untuk mempererat tali silahturahmi antarkomunitas dan berbagi sesama kepada yang membutuhkan.

Kegiatan bakti sosial akan berlangsung pada Minggu mendatang (10/6) pukul 09.00 WIB. Titik kumpul di Taman KB.  Rencananya kawasan sekitar Jalan Pahlawan dan Taman KB akan ditutup sementara guna kelancaran acara tersebut. Baksos Kosmos kali ini akan digelar di Panti Asuhan Darul Muhajirin, Gunung Pati, Semarang.

“Acara bakti sosial sudah menjadi kegitan tahunan bagi komunitas mobil yang ada di Semarang. Acara ini juga guna mempererat tali silahturahmi antarkomunitas mobil Semarang,” ujar Bowo, panita Kosmos (5/6).

Menurut Bowo, Komunitas yang ikut dalam acara baksos tahun ini sekitar 46 komunitas mobil di Semarang. Karena sampai hari ini masih ada 42 komunitas yang sudah mendaftar list datanya, tetapi kemungkinan masih banyak yang akan mendaftar lagi.

Dana bakti sosial yang berasal dari seluruh komunitas mobil yang ada di semarang sampai saat ini sudah terkumpul Rp 8.830.000,00. Dan seluruh dana yang terkumpul akan di serahkan kepada Panti Asuhan Darul Muhajirin.

“Kegiatan baksos sudah memang seharusnya bagi kita yang memiliki rezeki lebih untuk dibagikan kepada yang membutuhkan. Selain berbagi keberkahan, saya berharap acara ini bisa mewujudkan kepedulian dan persaudaraan antarkomunitas lain,” ujar Robby.

Robby menegaskan, donasi paling lambat pada tanggal 8 Juni 2018 dan untuk komunitas yang ingin mendonasikan bisa kepada irinya atau transfer di BCA 0091201738 a/n Robby Muljono,” ujarnya.

Menurut dia, para komunitas sangat antusias dengan baksos ini, karena bisa mempertemukan antarkomunitas dan bisa berbagi keberkahan.  “Semoga kegiatan ini berguna bagi orang yang membutuhkannya,” tanas Robby. (Dicky Setiawan)

 

19

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan