Lindu Aji dan Forkopimka Candisari Bagi-bagi Takjil

SEMARANG (Asatu.id) – Ormas Lindu Aji bekerja sama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimka) Candisari membagikan 1.000 takjil di area Jl Sriwijaya Semarang, Selasa (5/6) sore.

Ketua DPC Lindu Aji Kota Semarang, Nugroho Hendro Arissanto membenarkan bahwa kegiatan sosial berupa bagi takjil yang diprakarsai pihaknya merupakan hasil kerjasama dengan Kecamatan, Polsek, Koranmil dan beberapa elemen serta organisasi masyarakat Candisari, seperti Karangtaruna, FKPR dan LPMK.

“Ini bagian dari program kami. Tentu saja harapan kami Lindu Aji ke depan makin bisa bersinergi dengan pemerintah, polisi dan TNI khususnya di Kota Semarang,” kata Nugroho Hendro Arissanto.

Dalam kegiatan bagi-bagi takjil, lanjut Nugroho, pihaknya merasa senang karena mendapat sambutan positif masyarakat. Mereka terlihat antusias menerima takjil yang dibagikan dalam kegiatan itu.

“Dari kegiatan itu diharapkan semakin mendekatkan masyarakat dengan organisasi Lindu Aji, khususnya di Kota Semarang. Kegiatan ini juga bukti adanya sinergitas Lindu Aji dengan pemerintah dan aparat,” tambah Nugroho. (is)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *