Udinus Gelar Pengajian Nuzulul Quran Bersama Anak Yatim

SEMARANG (Asatu.id) – Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) menggelar pengajian Nuzulul Quran dengan tajuk “Menjadikan Alquran sebagai Pedoman dan Tuntutan Hidup Sepanjang Masa”.

Rektor Udinus Edi Noersasongko menuturkan pengajian Nuzulul Quran di Udinus ini digelar untuk lebih mendekatkan kita semua pada Allah SWT.

“Diundangnya anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan di Semarang  adalah untuk mengingatkan bahwa dulu Rasullulah juga seorang yatim. Semoga kita bisa terus meneladani beliau dalam kehidupan kita sehari-hari,” ujar Edi, Selasa (5/6).

Dalam pengajian Nuzulul Quran ini, Gema Ramadan Kampus Udinus 1439 Hijriah mengundang 15 panti asuhan dari Semarang dan sekitarnya.

“Alhamdulillah jika acara tahunan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya yang kurang mampu. Semoga dapat menjadi lading pahala bagi sivitas akademika Udinus,” tambah Edi.

Ratusan anak panti asuhan tersebut menerima sanunan dari Udinus yang diberikan secara simbolis oleh Rektor didampingi oleh Ketua Yayasan Dian Nuswantoro Tri Rustanti Noersasongko. (is)

 

 

14

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan