Maknai Ramadan Bersama HARRIS Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang sejatinya banyak ditunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia. Tidak hanya dengan menjalankan kewajiban berpuasa, banyak orang berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan dengan berbagai cara.

HARRIS Semarang tidak ingin kehilangan moment berharga ini, dengan berbagai rangkaian kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) yang salah satunya sudah dilaksanakan pada Selasa (22/5).

Dimulai dengan bagi-bagi 100 tajil di perempatan lampu merah Jl Ahmad Yani oleh Dino sebagai maskot HARRIS Hotel bersama para players sebutan untuk karyawan hotel. Kegiatan ini disambut baik oleh para pengguna jalan, khususnya anak-anak.

Sembari mengingatkan betapa pentingnya berbagi terhadap sesama, khususnya bagi yang membutuhkan, HARRIS Semarang juga menyelenggarakan kegiatan sosial lainnya dengan mengajak 15 anak yatim piatu dari Yayasan Darul Falah Al-Hasyimiyah  dan 10 anak-anak penyandang kanker dari Ykaki – Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia beserta orang tuanya untuk ngabuburit dan berbuka puasa bersama di HARRIS Semarang, Senin (4/6).

Marcomm Manager Hoel Harris Amanda Rosalina Ardine mengatakan berbagai kegiatan menarik untuk anak-anak juga dilakukan sembari menunggu waktu berbuka puasa. Dimulai dari kegiatan DIY – Do It Yourself.

“Dalam kegiatan ini anak-anak diajak untuk berkreasi melalui kertas lipat yang bisa digunakan sebagai hiasan selama bulan Ramadan. Selain itu ada juga kegiatan Fun Cooking dengan menghias donut dan muffin,” ujarnya.

Amanda menambahkan kegiatan yang diadakan di HARRIS Cafe tersebut disambut ceria oleh anak-anak, karena mereka bisa berkreasi dan juga berlomba untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

“Untuk itu kami berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlangsung dan nilai berbagi terhadap sesama khususnya yang membutuhkan bisa lebih tertanam lagi kepada seluruh karyawan hotel,”pungkasnya.

Kegiatan sosial ini kemudian disambung dengan buka bersama di Orange Ballroom HARRIS Semarang oleh semua anak-anak dari Yayasan Darul Al-Hasyimiyah, Ykaki dan semua karyawan hotel.

Pemberian hadiah kepada anak-anak yang memenangkan kegiatan ngabuburit dan juga santunan diberikan oleh Bapak Dadang Setiawan selaku General Manager HARRIS Semarang. (is)

 

 

10

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan