Buka Puasa Unik Ala Restaurant di Lawang Sewu

SEMARANG (Asatu.id) Lawang sewu salah satu gedung iconic Kota Semarang disulap menjadi tempat asik berbuka puasa ala restaurant oleh Sono Kembang catring ternama di Jawa Tengah.

Rizka Maulida, marketing promosi sono kembang menuturkan memasuki bulan ramadhan sono kembang melakukan promosi dengan mengadakan “Open Kitchen” selama 10 hari di Gedung Lawang Sewu dimulai sejak (1-10/6).

“Ini merupakan tahun ke-tiga diadakannya open kitche di mana tempatnya juga sama di Lawang Sewu, kami ingin memperkenalkan Sono Kembamg bukan saja makanan Catring di pernikahan,” ujar Rizka, Minggu (4/6).

Setiap tahunnya Sono Kembang selalu memberikan konsep yang berbeda, meskipun tempat tidak berubah tetap di Lawang Sewu. Pengunjung yang datang di Lawang Sewu tidak hanya berwisata, namun juga bisa merasakan buka puasa masakan ala resto atau hotel berbintang.

“Untuk tahun kemarin kita beri konsep vintage, sedangkan untuk tahun ini konsepnya “The World” serta kami menyajikan beberapa masakan khas dari beberapa negara dengan total terdapat 30 menu masakan. Mulai dari masakan Indonesia Hingga masakan Tokyo,” jelas Rizka.

Untuk bisa menikmati buka bersama di Lawang Sewu ala Sono Kembang pengunjung cukup membayar Rp 125 ribu/pack, dengan jam buka dari pukul 17.00 hingga 21.00. (is)

66

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan