Sambut Hari Ulang Tahun, Patra Hotel Wakafkan 440 Alquran

SEMARANG (Asatu.id) – Bulan Ramadan menjadi bulan penuh berkah bagi semua umat muslim. Beragam kegiatan sosial pun kerap dilakukan oleh seseorang maupun sebuah perusahaan. Dalam hal ini, tentunya banyak cara yang bisa dilakukan untuk berbagi kepada sesama.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Patra Semarang Hotel & Convention, Sabtu (2/6). Mereka menggelar sebuah kegiatan bertajuk Patra Peduli Iqra. Dalam pkegiatan ini, hotel mewakafkan 440 Alquran. Pembagian dilakukan oleh tim manajemen beserta jajaranya di sejumlah pondok pesantren, yayasan, masjid dan musala di Kota Semarang dan sekitarnya.

“Patra Peduli Iqra merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap Masyarakat untuk melaksanakan  perintah  membaca, seperti disebutkan dalam salah satu ayat Alq,uran yaitu QS. Al-Alaq 1-5. Selain itu juga untuk memperingati Nuzulul Quran yaitu peristiwa turunya Alquran sebagai kitab suci umat Islam,” ujar General Manager Patra Hotel, I Gusti Made Juniarta.

Jumlah 440 sengaja diambil dari pembulatan yang mana hotel yang berada di kawasan Candi Baru ini  akan berulang tahun  yang ke-44 pada 18 Juni mendatang. Hal ini merupakan salah satu rangkaian acara HUT hotel. Adapun sumber dana dari program tersebut adalah dari manajemen, karyawan serta vendor hotel yang turut berpartisipasi dalam memberikan donasi. (Lasmie)

 

 

 

27

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan