Tadarus Puisi di Balai Kota, Ini Puisi yang akan Dibaca Ketua DPRD

SEMARANG (Asatu.id) – Ketua DPRD Kota Semarang, Supriyadi, menjadi salah satu pejabat yang akan tampil pada pergelaran baca puisi yang dikemas dalam acara “Tadarus Puisi” di balai kota, Kamis (31/5) malam ini.

Dua puisi sudah disiapkan Supriyadi untuk dibaca di hadapan Wali Kota Hendrar Prihadi dan beberapa pejabat lain serta para penyair ternama dari beberapa daerah. Puisi pertama berjudul “Sajadah Panjang” karya Taufik Ismail, dan puisi kedua berjudul “Sesembahan” karya Abdul Hadi WM.

“Saya siap tampil. Dua puisi saya pelajari cara bacanya, Sajadah Panjang dan Sesembahan,” kata Supriyadi.

Sejumlah penyair nasional dan beberapa pejabat Pemkot Semarang dan Provinsi Jateng, akan tampil dalam pergelaran “Tadarus Puisi”.

Kegiatan ini masih dalam rangkaian Peringatan Malam Nuzulul Quran dan Tarawih Keliling, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Semarang dan Badan Amalan Islam (BAI) Jateng, serta didukung Bank Jateng dan Hotel Star Semarang.

Ketua Panitia, Handry TM menuturkan, beberapa penyair nasional yang siap tampil antara lain Agoes Dhewa, Zawawi Imron, Sitok Srengenge, Prie GS dan Fatin Hamama.

Sedang dari kalangan pejabat adalah Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Ketua DPRD Kota Semarang Supriyadi, Plt Sekda Kota Agus Riyanto, Wakil Ketua DPRD Jateng Ferry Wawan Cahyono dan Ketua Komisi A DPRD Jateng Masruhan Samsuri.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *