Jangan Lewatkan, Ayo Serbu Bazar Disperindag Jateng

SEMARANG (Asatu.id) – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Tengah mengadakan bazar produk dan makanan di halaman instansi tersebut, Rabu dan Kamis (30-31/5). Bazar yang merupakan agenda tahunan Disperindag Jateng ini dilakukan setiap menjelang Lebaran.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan sekaligus ketua bazar Muhammad Arif Sambodo mengatakan untuk bazar tahun ini kepanitiaan dilakukan Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (Ipemi) Jawa Tengah.

“Bazar ini dimulai pukul 07.00 – 17.00 WIB,” kata Arif Sambodo kepada Asatu.id, di Semarang, Rabu (30/5).

Menurut dia, bazar ini diikuti sekitar 30 stan yang semuanya merupakan dari anggota Disperindag dan Ipemi Jateng. Sedang barang yang dijual mulai dari baju muslim, makan, peralatan rumah tangga, dan juga aksesoris lainnya.

Acara bazar ini, lanjut dia, terbuka untuk umum. Kegiatan bazar diharapkan bisa menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat, dan juga menjadi ajang silahturahmi.

Dia menambahkan bazar dan kuliner PW Ipemi Jateng  ini lebih diutamakan untuk para karyawan Disperindag. Dengan berbelanja di bazar ini, masyarakat bisa memenuhi kebutuhan pada saat Lebaran nanti.

“Saya senang ada acara bazar di Disperindag, karena bisa mencari perlengkapan Lebaran dengan banyak diskon. Mulai baju hingga peralatan rumah tangga, tersedia di sini dengan harga murah. Tadi saya juga beli telur asin 1 slot Rp 30 ribu isinya 10 jadi satunya Rp 3 ribu, murahh,” ujar Ivan, Rabu (30/5). (Dicky Setiawan)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *