Sri Wiji Handayani Kembali Torehkan Prestasi

SEMARANG (Asatu.id) –  Sri Wiji Handayani SPd, Guru TK Labschool Unnes, kembali menorehkan prestasi. Setelah menyabet juara 1 guru berprestasi Kota Semarang 2018, Wiji –sapaan akrabnya – kembali meraih prestasi dengan meraih juara 2 guru berprestasi di tingkat Provinsi Jawa Tengah 2018.

Lomba yang diselenggarakan di Hotel Siliwangi ini diikuti 34 peserta perwakilan dari masing-masing kabupaten/kota se-Provinsi Jawa Tengah. Para peserta harus mengikuti rangkaian proses seleksi, antara lain tes tertulis, wawancara dan presentasi.

“Saya tidak menyangka bisa kembali menorehkan prestasi dengan kompetitor yang hebat-hebat,” tutur Wiji sapaan akrabnya kepada Asatu.id, Rabu (30/5).

Ia menambahkan, selama mengikuti perlombaan dirinya banyak belajar dan bertukar pikiran dengan peserta lain.

“Tiga hari merupakan waktu yang sangat berharga, karena saya bisa bertemu dan berbagi cerita dengan guru-guru hebat,” lanjutnya.

Dengan prestasi yang ditorehkannya, ia berusaha untuk terus berkaya dan berinovasi dalam dunia pendidikan. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. M Rifan Fajrin berkata:

    Mohon doa dan restu, Miss Wiji dari PAUD Labschool Unnes, pada tahun ini akan maju kembali dalam lomba guru berprestasi tingkat nasional. Mudah-mudahan dapat meraih prestasi terbaik dan turut membanggakan Kota Semarang.

    terima kasih.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *