Denok Kenang Bagikan Ratusan Takjil di Tugu Muda

SEMARANG (Asatu.id) – Komunitas Denok Kenang Kota Semarang membagikan ratusan paket takjil di sekitar Tugu Muda Semarang, Rabu (30/5).

Ketua Panitia Acara Mochamad Faris mengatakan kegiatan ini digelar sebagai bentuk empati kepada warga yang menjalankan ibadah puasa. Takjil dibagikan kepada mereka yang sedang melintas, termasuk pula kepada tukang becak, penjual koran, anak jalanan dan penyapu jalan.

“Ini kan menjelang waktu berbuka puasa, kasihan kalau pengguna jalan sampai tidak dapat berbuka dan membatalkan puasa karena masih berada di jalanan,” ujarnya.

Faris menjelaskan anak-anak jalanan juga demikian adanya. Berbagi terhadap sesama diyakininya akan memberikan berkah luar biasa baik bagi pribadi maupun bagi komunitasnya terutama bagi perkembangan wisata Kota Semarang.

“Seluruh dana kami kumpulkan dari para donatur. Selain itu, anggota Denok Kenang juga ikut menyumbang. Sebagian teman menyisihkan uang sakunya untuk berbagi. Kami berharap, sedikit rizki ini dapat membahagiakan sesama,” pungkasnya. (is)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *