PT Alimdo Ampuh Abadi “Berbagi Ramadhan” Santuni Anak Yatim Piatu

(Asatu.id) – PT ALIMDO AMPUH ABADI kembali mengelar kegaiatan sosial yang bertajuk “Berbagi Ramadhan”. Kegiatan tersebut digelar di Warung Somet”s Jalan Vetetan Semarang, Senin (28/4).

Kegiatan ini bertujuan ingin menghibur sekaligus berbagi dengan anak-anak Yayasan Panti Asuhan Sunan Muria dan Al Kafalah Semarang.

Hal tersebut disampaikan oleh Komisaris PT Alimdo Ampuh Abadi Sunatha Liman Said, bahwa ini merupakan ucap syukur apa yang telah kita dapat selama ini.

” Di Bulan yang pernuh berkah dijadikan untuk saling berbagi kebahagian pada saudara kita yang membutuhkan,” jelas Sunatha.

Suguhan hiburan ini memang sungguh apik, pasalnya masing – masing pengisi acara menunjukkan kepiawaiannya, satu per satu melantunkan lagu lagu religi.

Tian personil dari Soulgroove Band mengaku senang di libatkan dalam acara tersebut, Berbagi Ramadhan kali ini setidaknya bisa membuat adik adik Panti Asuhan bisa tersenyum lebar.

“Jangan melihat jumlah yang kita beri, tetapi rasa persaudaraan yang erat diantara kita ini yang patut dijaga, terlihat tidak ada sekat antara Anak Panti Asuhan,” katanya.

Sementara itu Guest Star pada kegiatan ini adalah artis kenamaan Kota Semarang Jessy Andra, menuturkan,  bahwa dirinya sangat terharu saat bernyayi dihadapan anak anak yatim piatu.

“Saya bawaannya ingin menangis kalau membawakan lagu religi di hadapan anak yatim. Hanya dengan cara menghibur cara saya untuk membuat mereka tersenyum. Semoga kegiatan ini mendapatkan berkah bagi kita semua,” tukasnya.

Sunatha menambahkan, pihaknya untuk menghibur dan berbagi dengan adik – adik dari Panti Asuhan ini  adalah ungkapan rasa syukur dan nikmat.

“Dengan digelarnya kegiatan tersebut PT Alimdo Ampuh Abadi berkeinginan bahwa event tersebut akan menjadi kalender event tahunan yang nantinya akan kami gelar lebih besar lagi,” pungkasnya.

111

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan