Pebalap Semarang Ngobrol Bareng Anggota DPD, Ingin Sirkuit segera Selesai

SEMARANG (Asatu.id) – Beberapa atlet balap motor Kota Semarang, melakukan pertemuan dengan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Jawa Tengah, Bambang Sadono di Kelurahan Sendangmulyo, Kecamatan Tandang Kota Semarang, Senin (28/5).

Pertemuan yang dikemas dalam acara “Ngobrol Bareng” itu dimanfaatkan para pebalap untuk curhat dan menyampaikan ide, harapan serta masukan kepada Bambang Sadono, untuk kemudian bisa disampaikan kepada pihak terkait.

Di hadapan Bambang Sadono, para pebalap yang tergabung dalam Semarang Racing Family (SRF) sempat mengeluhkan tidak adanya sirkuit tempat berlatih. Mereka juga mempertanyakan kurangnya agenda kejuaraan di Kota Semarang.

“Dulu ada sirkuit Tawangmas di kompleks PRPP, yang sekarang terbengkalai. Akibatnya prestasi Semarang melorot terus. Akhirnya jalan pintas yang ditempuh adalah mengambil atlet balap motor dari daerah lain untuk mewakili Kota Semarang di berbagai kejuaraan. Kalah dengan Pati atau Blora yg punya sirkuit memadai,” kata Deni, Ketua SRF Kota Semarang mewakili teman-temannya.

Bambang Sadono berjanji akan menyampaikan aspirasi para pebalap, di samping akan mengecek keberadaan calon sirkuit yang kini sedang dibangun Pemkot di daerah Mijen.

“Katanya tidak boleh ada balapan liar, tapi arena untuk berlatih dan menyalurkan hobi balap tak disediakan. Kami berharap arena baru yang dibangun pemkot segera rampung,” harap Deni.

21

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *